No title

Nn, Bukittinggi -- Gubernur Irwan Prayitno buka olahraga sepeda santai Fun Bike wisata Bukittinggi ke 2 tahun 2012, di depan Balaikota Bukittinggi Minggu. Ikut hadir dalam kesempatan itu Walikota Ismet Amzis, Bupati Indra Catri, anggota DPR RI, Mulyadi, Diany Tara, Taslim, anggota DPRD Sumbar Nofrianto, Forkorpinda Bukittinggi dan Agam serta beberapa Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Agam dan Pemko Bukittinggi.

Gubernur Irwan Prayitno dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kita menyambut baik kegiatan ini sambil berolahraga meningkatkan pariwisata Sumbar. 

Kegiatan ini juga akan mampu meningkat potensi ekonomi masyarakat di daerah ini, terutama didaerah Bukittinggi dan sekitarnya.

Pemprov Sumbar memberi apresiasi atas gagasan kegiatan ini, sebagai upaya menggerakan pemberdayaan masyarakat dalam pembangunan sekaligus menyehatkan masyarakat, ujarnya

Walikota Ismet Amzis dalam kesempatan tersebut menyampaikan, peserta Fun Bike wisata Bukittinggi 2 ini diikuti oleh berbagai daerah di Sumbar, Riau dan Jambi.

Kita cukup bangga jumlah peserta meningkat, saat ini lebih dari 1.600 Bikers serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mendukung pembangunan khususnya kota Bukittinggi, katanya.

Dalam kegiatan tersebut Gubernur Irwan Prayitno ikut bersepeda santai bersama perserta, gembira dan ceria bersama. **

Post a Comment

Previous Post Next Post