SDN 1 Binong Kab. Lebak Butuh Ruang Kelas

Nn, Lebak – Untuk meningkatkan mutu dan meraih prestasi pada dunia pendidikan, maka diperlukan perhatian yang serius dari pemerintah, membantu memperbaiki sarana maupun prasarana yang memadai, agar proses belajar dan mengajar siswa dapat berjalan lancar, ucap Sukri, salah seorang walimurid SDN 1 Binong Kecamatan Maja Kabupaten Lebak.

Kita sungguh prihatin, ruang kelas yang ada di sekolah ini cuman ada lima kelas, itupun sudah banyak yang rusak atau tidak layak pakai. Dalam hal ini, bagaimana mutu pendidikan dapat terwujud, apabila dalam proses belajar dan mengajar saja, sudah merasa tidak nyaman !. ucapnya.

Namun demikian, sebagai walimurid ia berharap kepada pemerintah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak, agar secepatnya memberi perhatian yang serius terhadap sekolah ini, pintanya.

Kepala Sekolah SDN 1 Binong Dadan Hamdani saat ditemui di ruang kerjanya mengakui, memang disekolah yang ia pimpin, sampai saat ini masih banyak kekurangannya, yaitu ruang kelas yang baru lima lokal dan sudah rusak, tidak mampu lagi menampung jumlah murid yang setiap tahunnya terus meningkat.

Dengan demikian, dibutuhkan ruang kelas baru , agar proses belajar dan mengajar seperti untuk kelas 1 dan 2, tidak lagi bergantian masuknya.

Mudah-mudahan, Pemerintah melalui Dinas Pendidikan di Kabupaten Lebak, mau memperhatikan dan membantu merehab ruang kelas yang rusak dan menambah ruang kelas baru di SDN 1  Binong ini, harap Dadang. Dendi Joy 

Post a Comment

Previous Post Next Post