Pasangan Bupati Pandeglang Sambut Jemaah Haji

Nn, Pandeglang -- Rombongan Jemaah Haji  Asal Kabupaten Pandeglang yang tergabung dalam Kloter 38 dan 39  sekitar pukul 06.30 dan 08.30 wib tiba di Tanah Air terminal tiga Bandara Soekarno-Hatta, Banten. 

Kedatangan Jemaah Haji tersebut langsung di sambut Bupati  Drs. H. Erwan Kurtubi, MM dan Wakil Bupati Pandeglang  Hj. Heryani di embarkasi Kedatangan. Turut menyambut para jemaah haji tersebut antara lain Plt. Sekda Pandeglang Drs. H. Dodo Juanda, Assisten Pemkesra, H. Utuy S Bebby, SH, MH, Ketua TP PKK Hj. Siti erna Erwan, Kabag  Humas. H. Entus Bakti,SH, MM  Kabag Kesra   Drs. H. A Ghaffar, AH, SQ serta beberapa  Pejabat Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang  antara lain Drs. H. Kosasih, M.Pd.

Pada kesempatan itu Bupati mengucapkan selamat datang kembali ditanah air dan senantiasa mendoakan semoga para jemaah  mendapat pahala Haji Mabrur serta terus  meningkatkan ibadah kepada Allah. Selain itu Mabrur Haji bukan saja pada saat pelaksanaan  rangkaian ritual Haji di Tanah suci, tetapi juga bagaimana nilai-nilai sosial pelaksanaan ibadah haji dapat di terapkan di tempat  masing-masing.

Oleh karenananya mari kita doakan kepada  3 orang jamaah haji pandeglang yang wafat di tanah suci  agar diberikan pahala syahid oleh Allah SWT, dan selalu mendoakan Pandeglang bisa lebih baik lagi dibandingkan dengan hari kemarin. Dan Bupati juga. 

Pada kesempatan terpisah Wakil  Bupati Pandeglang Hj. Heryani merasa senang bisa langsung  mengucapkan selamat kepada para Jemaah Haji  asal 38 dan 39 dan juga mendoakan kepada jemaah yang wafat agar di  segala amal ibadahnya diterima Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan iman 

Berdasarkan Informasi yang di dapatkan dari panitia penyelenggara haji Kabupaten Pandeglang  sebanyak 3 (tiga) orang Jemaah haji pandeglang wafat ditanah suci yaitu Ningrum Binti Acah (65) asal Caringin Labuan Kloter 38, Madsupi Bin Markum (70)  dari Patia dan Kasmi Bin Salia (72) Asal Kecamatan Cimanggu.

Untuk  Jamaah Haji Kloter  48  asal pandeglang Baru akan tiba di Tanah Air pada Tanggal 10 Desember 2012 pada Pukul 06.45 wib di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Iyan/Iqbal

Post a Comment

Previous Post Next Post