Januardi : "Ir. Reinier Pantas Pimpin PSSI Kota Solok"

Nn, Solok -- Dalam waktu dekat, kepengurusan cabang PSSI Kota Solok akan dipilih, sejuta asa untuk  kemajuan persepakbolaan kota bareh yang telah vakum selama ini menunjukkan harapan. Karena salah satu tokoh muda yaitu Ir. Reinier Datuak Intan Batuah yang telah mempunyai jejak rekam dibidang olahraga tersebut maju mencalonkan diri sebagai ketua umum. 

Ini dikatakan Januardi, salah seorang pemerhati dan peduli terhadap kemajuan olahraga kota solok saat ditemui wartawan nusantaranews.net diruang kerjanya. (Baca : Gulat Solok)

Ia menilai, sosok Reinier memang pantas untuk mengemban kepercayaan masyarakat menjadi ketua umum pengurus cabang PSSI Kota Solok.

Sebab ia seorang tekun, teliti dan pekerja keras. Apalagi dengan bagroundnya yang pernah menjadi Pengurus PSP Kota Padang Tahun 2006, Manager PSP Yunior Kota Padang tahun 2006, Manager Persis Kota Solok 2007, ketua umum PS Obor Solok, Pengurus Solok Saiyo Sepakat (S3) 2007 – 2010 dan Bendahara Umum Pengcab PSSI Padang 2007 – 2011.

Oleh karenanya, Januardi yakin, dengan pengalaman-pengalaman yang dimiliki Reinier, Persepakbolaan Kota Solok akan lebih diperhitungkan.  ”saya yakin persepakbolaan Kota Solok akan maju,”. Ujarnya optimis. **

Post a Comment

Previous Post Next Post