No title

Nn, Padang -- Terlaksananya proses pendaftaran bakal calon ketua dan anggota prematur DPD Partai Amanat Nasional beberapa waktu lalu, merupakan salah satu bukti kesolidan dari seluruh anggota PAN yang berkeinginan untuk bisa bangkit dan maju menjadi yang terdepan di kancah politik, ucap ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Kecamatan Lubuk Kilangan Mahzum saat ditemui wartawan nusantaranews.net dikediamannya.

Dimana pencalonan dirinya sebagai ketua, bukanlah kehendak sendiri, akan tetapi atas desakan dari rekan-rekan pengurus DPC dan tingkat kelurahan sendiri yang menginginkan perobahan. Karena mereka menilai salah satu faktor lemahnya perolehan suara  PAN  Kota Padang pada pemilu kemarin disebabkan kurang terciptanya hubungan baik sesama kader PAN. 

Maka dari itu, ia bertekad akan membina hubungan baik dan menjalin komunikasi seluruh elemen kader PAN,  dimana dukungan sepenuhnya dari kader PAN Kota Padang mempercayai untuk melaju sebagai ketua DPD dengan tujuan kedepan PAN bisa menjadi besar. Sesuai visinya yaitu “akan mengembalikan kejayaan PAN pada era 1999 lalu,”.

Oleh karenanya, ia akan melakukan langkah berkonsultasi dan mengakomodir seluruh pengurus yang ada untuk bisa bersama mengisi serta menjalankan organisasi politik dengan program –program yang nantinya akan diwujudkan dalam Rankerda. Karena sesungguhnya, PAN memiliki potensi yang sangat besar, dan dihuni dengan orang yang cukup potensial serta mempunyai integritas tinggi dalam mengemban tugas dan amanah. **

Post a Comment

Previous Post Next Post