WPP Siap Back Up PPP Sumbar

Nusantaranews, Padang – Seiring kian ketatnya persaingan partai politik, maka Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) harus mempunyai keterampilan dan  mempunyai pengaruh di partai, tegas Wakil Ketua Bidang Perempuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Barat, Rita Elinda yang terpilih memimpin kepengurusan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Sumbar periode 2011-2016 pada Musyawarah Wilayah (Muswil) II yang diadakan dikantor DPW PPP siang tadi.
 
Dalam hal ini tentu dibutuhkan kader-kader yang mempunyai kapabilitas, integritas dan loyalitas terhadap kemajuan partai. Sehingga tujuan dan harapan dari terbentuknya WPP  membantu program kerja Partai Persatuan Pembangunan dapat terwujud. 

Untuk itu, dalam waktu dekat perlu dilakukan langkah koordinasi dengan pengurus kabupaten/kota, guna membentuk cabang dan dan menyusun rangkaian program yang bersentuhan langsung ditengah masyarakat, salah satunya berperan pada kegiatan majlis-majlis taklim.
Menurutnya, seorang pemimpin tidak harus pandai, tetapi harus arif dan bijak serta dikelilingi oleh orang-orang pintar. Dimana sebagai ketua terpilih, ia bertekad akan mengimplementasikan ilmu kepemimpinan yang didapat sewaktu pendidikan Lemhanas di Jakarta. Dengan dasar tempaan dan pendidikan dari keluarga, ia berhasil juara kedua secara nasional.**

Post a Comment

Previous Post Next Post