Gelombang Pantai Air Manis Telan Dua Siswa MTSn

Nusantaranews, Padang  -- Tempat wisata pantai Air Manis tepatnya diseputaran Pulau Pisang Kecil, makan korban. Riko Mayriza (14), siswa MTSn Parak Laweh Padang ditemukan tergeletak tidak bernyawa. Sementara  rekannya M. Irfan (14) sampai saat ini masih belum ditemukan, dan masih dalam pencarian.
Kejadian berawal, saat itu sekitar pukul 10.30 Wib, sembilan orang siswa MTSn Parak Laweh bolos sekolah, dan bermain ketempat wisata pantai air manis. 

Sesampai dipantai, perjalanan mereka lanjutkan menuju Pulau Pisang Kecil, dengan tujuan, mencari umang-umang.  Memang dari bibir pantai untuk menuju kepulau, masyarakat bisa menyeberang dengan jalan kaki, sebab kalau air laut surut, hamparan pasir luas terbentang menuju jalan kepulau. Bahkan dengan mempergunakan mobil atau kendaraan roda duapun bisa. 

Akantetapi bila pasang naik, masyarakatpun harus berkutat melawan arus ombak untuk bisa sampai kepulau, meski bantaran tingginya lebih kurang satu meter. 

Hal ini yang menjadi penyebab terpisahnya kedua siswa itu dari teman-teman mereka. Dimana sekitar pukul 13.00 Wib keduanya hilang dan tidak diketahui lagi keberadaannya. Merasa cemas, tujuh orang siswa yang tinggal kemudian memberi tahu kepada masyarakat. Maka dilakukanlah pencarian.

Usaha masyarakat akhirnya membuah hasil, salah seorang dari mereka (Riko) berhasil ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Sedangkan M.Irfan hingga berita ini terbit masih belum dapat ditemukan. Kibas

Post a Comment

Previous Post Next Post