Keterbatasan Lokal SD 06 Kp. Lapai, Tak Halangi PBM

Walaupun keadaan sekolah masih dalam tahap pembangunan pasca gempa 2009, tetapi semangat siswa dalam mengikuti proses belajar mengajar tidak pernah luntur. Bahkan dengan penuh semangat, para siswa menjalankan aktivitasnya, meski dengan keterbatasan lokal yang dimiliki, kata Kepala Sekolah SD Negeri 06 Kampung Lapai Kecamatan Nanggalo Padang Setnawarni Jumat (23/7) diruang kerjanya.

Mensikapi kondisi keterbatasan kelas yang ada, pihak sekolah telah mengambil kebijakan dengan membagi jadwal sekolah menjadi dua shif yaitu pagi dan siang hari. Sedangkan sebahagian lagi, kita tumpangkan pada sekolah tetangga, jelasnya.

“kebijakan ini diambil karena keterbatasan kelas yang tersedia,” pasalnya pembangunan fisik gedung sekolah yang dibantu melalui donasi dari pihak swasta yang peduli pada dunia pendidikan Sumbar pasca gempa 30 September 2010 masih dalam tahap pengerjaan.

Meski demikian, pihak sekolah akan tetap memberikan yang terbaik kepada siswa didiknya, dan tetap semangat memberikan ilmunya, agar kelak mereka dapat menjadi alumni yang bisa mengharumkan nama Sumbar bahkan dunia, harap Setnawarni. mon

Post a Comment

Previous Post Next Post