Tim Gabungan Pemkab Sarolangun Lakukan Penertiban Pasar

N3, Sarolangun - Tim gabungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun antara lain Dinas Perkim, Dinas Perindagkop, Sat Pol PP, dan Dinas DLH lakukan penertiban pasar Atas Sarolangun. Penertiban tersebut dipimpin oleh Asisten I Arief Ampera yang didampingi Asisten II Dedi Hendri, Kadis Perkim Saifullah, Camat Sarolangun Huzairin Saman dan tim lainnya, Kamis (1/8/2019).

Penertiban yang digelar ini berdasarkan hasil rapat antara OPD terkait bersama Bupati Sarolangun H.Cek dalam rangka persiapan penilaian Piala Adipura tahun 2019 yang mana akan dilakukan penilaian pertengahan bulan Agustus ini. 

Berdasarkan pantauan Nusantaranews di Pasar Atas Sarolangun, penertiban menyasar pada Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di sepanjang jalan dalam pasar.

Asisten I Arief Ampera mengatakan, penertiban di Pasar Atas ini dilakukan guna menghadapi penilaian Piala Adipura. Yang mana untuk lokasi pasar yang menjadi titik penilaian masih ada beberapa persoalan yang harus ditangani, antara lain PKL dan parkir.

" Kita akan terus pantau. Jika masih ada PKL maupun persoalan lain yang mengganggu penilaian maka kita tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas dengan cara kita angkat lapaknya,"tegasnya. (SRF)
Previous Post Next Post