Bhayangkari Sarolangun Peduli Masyarakat

N3,Sarolangun - Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-67 tahun 2019. Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny.Feby Dadan Wiralaksana bersama Pengurus Cabang dan Pengurus Ranting Sarolangun lakukan Gerakan Peduli Terhadap Hak Sipil Anak Indonesia dengan pembuatan Akta Lahir dan Kartu Indentitas Anak (KIA) untuk anak- anak kurang mampu di 10 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Sarolangun.

Kegiatan kali ini merupakan kegiatan untuk yang kedua kalinya dilaksanakan dengan memberikan bantuan sosial bagi masyarakat kurang mampu dengan pengurusan langsung Akta Lahir. Untuk tahun 2019 ini ditambah dengan pengurusan yang baru yaitu Kartu Indentitas Anak (KIA) di Dinas Disdukcapil Sarolangun oleh Ketua Bhayangkari Sarolangun beserta pengurus cabang dan ranting.

" Kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke -67 tahun 2019, dengan pengurusan langsung pembuatan Akta Lahir dan yang terbaru Kartu Indentitas Anak (KIA) sebanyak kurang lebih 30 lembar yang dibagi dalam 10 Kecamatan," ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny.Feby Dadan Wiralaksana,Senin (12/8/2019).

Kegiatan ini adalah bentuk dari Bhayangkari Cabang Sarolangun dan ranting peduli terhadap hak sipil bagi anak dan masyarakat,sehingga kedepannya masyarakat bisa memahami dengan pentingnya Akta Lahir dan KIA.

" Semoga apa yang kami lakukan ini memberi dan menjadi bermanfaat untuk masyarakat," harapnya.

Sementara Kepala Dinas Disdukcapil Sarolangun, Arsyad menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan dari Bhayangkari Sarolangun.

" Kegiatan ini sangat baik,sehingga masyarakat sangat terbantu dengan ini," singkat Arsyad. ( SRF)
Previous Post Next Post