N3, DEMAK  -  Menyusul pembetonan jalan yang menghubungkan DUkuh Krajan ke Dukuh Prigi, Desa kalikondang Kecamatan Demak Kota nyaris rampung, sejumah Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, mulai sentuh pembetonan jalan lain di desa itu yang masuk dalam sasaran fisik TMMD tersebut.

Adalah jalan penghubung antara Dukuh Krajan ke Perum Pesona Asri, Desa Kalikondang, yang mulai disentuh oleh para Satgas dan warga. Antusias warga setempat sangat luar biasa, baik dalam pelibatan tenaga maupun logistik.

Menurut Ketua RT.04/RW.01, Nur Sahid, jalan yang dibangun TNI melalui gelaran TMMD tersebut sangat vital, karena selama ini menjadi jalur utama anak-anak saat akan berangkat dan pulang sekolah.

''Kami sangat bersyukur dan berterima kasih sekali pada bapak bapak TNI khususnya dari  Kodim Demak yang telah berkenan membangun jalan yang berada di wilayah kampung kami. Jalan ini merupakan jalan penghubung yang selalu dilewati oleh anak - anak kami untuk bersekolah. Selama ini saat musim hujan, jalan menjadi becek dan licin,'' ungkap Nur Sahid. (Pendim 0716/Demak)
 
Top