Pasaman - nusantaranews.net,

Ketua Badan Amil Zakat Nasional {Baznas} Pasaman Ustadz H. Syafrizal Sf, SIQ, M. MPd disela sela Rakorda Baznas se Kabupaten/Kota se Sumetera Barat menyerahkan Cendramata berupa sebuah  Buku "Mengapa Harus Berzakat" Kepada Bupati Pesisir Selatan H. Hendra Joni, SH, MH dan Qur'an Cetakan Baznas Kabupaten  Pasaman, Sabtu {14/7/2019}

Hadir dalam kesempatan ini Ketua Badan Amil Zakat Nasional {Baznas} Sumatera Barat Prof. DR. H. Syamsul Bahri Khatib, Sekda Kabupaten Pesisir Selatan, Ketua Baznas se Sumatera Barat.

Rakorda BAZNAS yang diawali jamuan makan malam dirumah dinas bupati, bersama Kemenag Kabupaten Pesisir Selatan beserta OPDnya.

Pembukaan Rakorda Baznas Se Sumatera Barat itu di laksanakan di Auditorium PCC Pesisir Selatan, Yang dihadiri langsung oleh ketua Baznas Sumatera Barat, Dan unsur Pimpinan Baznas Kabupaten/Kota Se Sumatera  Barat.

H.Hendri Joni dalam sambutannya Menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir atas dipercayanya Pesisir Selatan sebagai tuan rumah pada kegiatan ini.

Hendri Joni juga menambahkan komitmennya untuk kebangkitan Zakat di Pesisir Selatan, Dan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bang Haji begitu panggilan Akrab Ketua Baznas Kabupaten Pasaman ini, Atas penyerahan buku Mengapa Harus Berzakat.

Buku ini adalah hasil karya tulisan Bang Haji sendiri dengan kata pengantarnya langsung Ketua Baznas Propinsi Sumatera Barat.

Dalam kesempatan ini Prof. Syamsul Bahri menyampaikan Salam kepada Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis SH, Karna beliau adalah sahabat dan senior saya, Yang sekarang beliau juga menjabat sebagai Bupati Pasaman, {In Psm }.
 
Top