Lubuk Basung  - nusantaranews.net,

Tentu bukan sesuatu yang asing bagi kita melihat komunitas atau club otomotif melakukan Rolling city dan menggelar kopdar, Seperti yang dilakukan oleh sebuah club pecinta mobil Daihatsu Feroza dari Sumatera Barat ini. { 07/07/2019}.
Kegiatan yang diikuti hampir dari seluruh Chapters yang ada di Sumatera Barat Khususnya, Riau dan Bengkulu pada Umumnya, Seperti IFC Chapter Pasaman dibawah komando Indral, IFC Chapter Padang dibawah Komando Om Riko, IFC Chapters Bukittinggi dan Payakumbuh dibawah Komando Om Caiax, 

Yang menarik disela Kopdar ini adalah lokasi Kopdar tepat di Kawasan Wisata Danau Maninjau yang merupakan sebuah ikon Pariwisata di Daerah Sumatera Barat tepatnya di ibukota kota Kabupaten Agam Lubuk Basung, Propinsi Sumatera Barat.

Komunitas yang mengatasnamakan Indonesia Feroza Community {IFC} lahir 6 Tahun silam dengan Motto "BERAWAL DARI FEROZA KITA BERSAUDARA", berawal dari kumpul kumpul bersama rekan pecinta Feroza, Mobil Daihatsu Feroza didominasi oleh kalangan anak muda.
Para pecinta Feroza ini juga mengumpulkan ide ide cemerlang untuk membuat sebuah Club Otomotif, Guna untuk menghindari nilai negatif dari masyarakat tentang araknya balap liar di jalanan, Maka dibuatlah satu kesepakatan untuk mendirikan sebuah Club yang dinamai Indonesia Feroza Community {IFC} di bawah naungan Asisiasi Feroza Indobesia { AFI} dan Ikatan Motor Indonesia { IMI }.

Khairul Tanjung, Ketua Umum IFC Sumatera Barat dalam sambutannya mengatakan, "Setiap member IFC  jangan mudah merasa berkecil hati dengan segala perbedaan apa yang yg terjadi disetiap kegiatan, Setiap member wajib memajukan dan mendukung  penuh seluruh kegiatan positif yg direncanakn dalam tubuh IFC," imbuhnya.


Komunitas yang beranggotakan lebih dari 100 orang penggemar mobil Daihatsu Feroza ini dimulai dari titik kumpul di masing masing Chapters. Dilanjutkan konvoi dwngan tertib berlalulintas menuju danau Maninjau, Kabupaten Agam.  

Kegiatan touring dan Kopdar ini diikuti oleh member IFC dan IFC Family  Dalam kesempatan ini, para anggota mengajak serta keluarganya diboyong ke Danau Maninjau untuk mengikuti Kopdar yang sarat akan nilai kebersamaan sesama member yang ada di SUMBAR ~ RIAU dan BENGKULU. { In Psm}
 
Top