Mungkid – Komandan Koramil 13/Mungkid menyambangi pospam Terpadu Lebaran tahun 2019 yang ada di Taman Anggrek , Lingkungan Bojong 2,Kelurahan Mendut,Kecamatan Mungkid,Rabu (12/06) .

      Kegiatan ini sebagai bentuk motivasi kepada para petugas  di Pospam tersebut.
“Kami memberi motivasi rekan-rekan yang karena tanggung jawabnya bertugas di Pospam Terpadu yang akan berakhir tanggal 13 Juni 2019,  mereka rela  bertugas demi pelayan kepada warga yang mudik dan balik ” papar Danramil Mungkid Kapten Arm Mashudi Pitoyo saat meninjau Pospam tersebut.

 Kegiatan ini juga  bertujuan untuk mengecek  Posko Pengamanan arus mudik dan balik lebaran pada Hari Raya Idul Fitri 2019 yang berada di wilayahnya.

“Kegiatan ini juga dilakukan untuk meninjau secara langsung   Pos Pengamanan yang sedang melaksanakan pengamanan arus mudik Lebaran,” ungkap dia.

Danramil menambahkan, peninjauan ini dimaksudkan untuk mengetahui situasi kondisi arus mudik sekaligus memotivasi anggota Koramil Mungkid dan anggota instansi lain yang sedang bertugas dalam pengamanan lebaran di wilayah Kec. Mungkid.

“Sejumlah personel Koramil Mungkid diterjunkan untuk membantu kelancaran berlangsungnya Operasi Ketupat Candi 2019 di wilayah  ," ungkap Kapten Arm Pitoyo

Arus mudik sampai saat ini terpantau lalu lintas ramai lancar dan di dominasi kendaraan roda empat pribadi dan kendaraan roda dua.
 
Top