Pasaman - nusantaranews.net,

Badan Amil Zakat Nasional { BAZNAS } Kabupaten Pasaman, Berhasil membina dan menjadikan Mustahiq menjadi Muzakki setelah mendapatkan Pembinaan dan Bantuan Modal serta Pelatihan dari Baznas Kabupaten Pasaman.

Ketua Baznas Kabupaten Pasaman, Ust.H.Syafrizal Sf.SIQ.M.Mpd mengatakan,
"Bantuan yang diberikan kepada Novi Indra sebagai Petani Cabe di Kenagarian Aia Manggih ini, Sudah sesuai dengan Prosedur dan aturan yang berlaku,"

Ust. H. Syafrizal, Pihaknya membuat program pemberdayaan bagi petani yang tidak mempunyai modal usaha Tani, Untuk membuka lahan Pertanian seperti bertanam cabe super yang telah berhasil di lakukan oleh Novi Indra.

"Dana Zakat yang ditunaikan Baznas membantu mereka memulai dari Permodalan, Meningkatkan hasil usaha yang lebih baik. Program Zakat produktif Baznas mulai bangkit.



InshaAllah awal Bulan juli Ini, Bupati Pasaman bersama Ketua Baznas serta Kepala Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan, Akan lakukan Panen raya "Cabe super Baznas" inovasi Baznas dalam rangka mewujudkan visi Bupati Pasaman mensejahterakan masyarakat yang relevan dengan tujuan Baznas merubah Mustahiq menjadi Muzakki, Perlahan tapi Pasti segera tetwujud,Ucapanya.

Padahal kurang dari 2 Tahun Baznas di Nakhodai oleh Ust.yang Multitalenta ini dan juga Dosen STAI / YAPPAS Lubuk  Sikaping, Kabupaten Pasaman. Telah banyak membuat terobosan yang pro Masyarakat kurang mampu dengan membantu secara moril maupun materil.
{ In Psm }


 
Top