Aceh Timur-NusantaraNews,Dengan mengendarai sepeda motor roda tiga, Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H, melepas 4 (empat) anggotanya yang telah memasuki masa purna tugas, Selasa (30/04/2019) pagi.
Keempat anggota Polres Aceh Timur yang dilepas ini memasuki purna tugas terhitung sampai dengan bulan  April 2019. Pelepasan anggota dilaksanakan diawali dengan zikir dan do’a bersama di Mesjid Babuttaqwa Polres Aceh Timur.
Saya selaku Kapolres Aceh Timur dan Keluarga Besar Polre9s Aceh Timur mengucapkan selamat menjalani purna tugas. Kami berharap jalinan silahturohmi antara kita tetap terjaga, semoga bapak sekeluarga diberikan kesehatan dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” kata Kapolres.

Ia berharap, setelah memasuki purna tugas, anggota Polri yang telah memasuki purna tugas dapat menjadi panutan di masyarakat, sebagai tempat berbagi ilmu, pengalaman dan pemecah masalah di lingkungan sekitar tempat tinggal.

Polisi itu berasal dari masyarakat, bekerja mengayomi dan melayani masyarakat, nantinya pun akan kembali menjadi masyarakat kembali seorang anggota polri yang telah purna. Ini semua bermakna kesederhanaan dan seorang anggota Polri haruslah tetap mengayomi dan melayani masyarakat," ungkap Kapolres.

Terimakasih kepada bapak purnawirawan sekalian atas dedikasi, sumbangsih tenaga, pikiran guna memajukan Polres Aceh Timur dan institusi Polri, semoga amal ibadah mendapatkan imbalan pahala dari Allah SWT serta kami lepas bapak-bapak dengan penuh kenangan dan ini bentuk dedikasi kami kepada bapak-bapak sekalian." Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.

Satu pejabat utama diantara anggota yang purna tugas adalah Kabag Sumda Polres Aceh Timur AKBP Sri Sujarwo selain itu juga terdapat mantan Kasiwas Iptu Abdul Kadir, mantan Kasi Propam Iptu Budiman Bin Ali Uhap, Kanit I SPKT Ipda Nasir Majid dan Basat Sabhara Polsek Peureulak Barat Aiptu Rasyid Anggara.

Turut hadir dalam pelepasan anggota ini, Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H, M.H, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Wakil Ketua Cabang dan pengurus Bhayangkari Aceh Timur.(*)
 
Top