Humas Kabupaten/Kota se Sumatera Barat Rakor di Pasaman Barat



Pasaman. Nusantaranews.net
Humas Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat Rakor di Pasaman Barat.
Pasaman - Kabag Humas se-Sumatera Barat Mengadakan rapat kerja (Rakor) biadang kehumasan. Rakor ini dibuka langsung oleh H. Yulianto, SH,.MM Wakil Bupati Pasaman Barat di Simpang Empat Kabupaten Pasaman Barat,  Rabu malam (27/2/2019).

Rakor ini mengambil tema "Koordinasi Lintas Sektoral Kehumasan Pemerintah Daerah Dalam Bidang Liputan dan Publikasi" dihadiri oleh Kabag Humas beserta Kasubag seluruh Kabupaten/Kota dalam Provinsi Sumbar.

Yulianto mengatakan, bahwa humas itu mempunyai kunci antara kepala daerah dengan masyarakat dan wartawan, sehingga terjalin komunikasi yang baik. Serta mendorong partisipasi masyarakat dalam mensukseskan berbagai program pemerintah yang hasilnya dapat dinikmati oleh publik.

Humas pemerintah juga merupakan ujung tombak dalam menyampaikan program dan kinerja pemerintah. Selain itu, humas adalah corong atau sumber informasi, Sebut Yulianto.

Selamat datang di Kabupaten Pasaman Barat, Mari kita saling kenal dan tukar pikiran, tingkatkan terus pelayanan dan pengelolaan  informasi, yang dapat memenuhi kebutuhan publik, sebut Yulianto.

Sementara Delsi Syafei Kabag Humas Pasaman mengatakan, kegiatan ini adalah agenda rutin setiap bulan yang akan dilaksanakan di setiap kabupaten/Kota se-Sumatera Barat.

Kegiatan ini bertujuan untuk menggali informasi dan tukar pikiran bidang kehumasan. Dimana sumber informasi bisa didapatkan dari berbagi pengalaman antar humas sebut Delsi Syafei.

Pantauan Nusantaranews.net Rombongan Kabag Humas Kabupaten/Kota diterima oleh Wakil Bupati Pasaman Barat H. Yulianto didampingi oleh Asisten I Edi Murdani dan beberapa kepala OPD di rumah Dinas Bupati Pasaman Barat. { In Psm }
Previous Post Next Post