Magelang -- Dalam menjaga kondusifitas wilayah menjelang pemilihan umum presiden dan wakil presiden serta mengantisipasi bencana alam  sangat penting untuk selalu siap sedia kapan saja dan dimana saja,  anggota TNI terutama babinsa koramil 23/magelang utara selalu monitor kegiatan di wilayah dan kegiatan utama di koramil, dan menjaga kesiap siagaan sewaktu waktu dikumpulkan setiap anggota harus siap meninggalkan keperluan pribadi yang tidak penting. karna tugas sepenuhnya anggota TNI tidak mengenal waktu 24 jam buat Negara kesatuan Repoblik indonesia. kamis (24/01)

Di luar jam kerja tidak ada alasan bila sudah ada perintah dari atasan seorang anggota wajib untuk menaati perintah atasan Karna bila seorang atasan sudah memerintahkan kepada anggotanya untuk kumpul berarti ada sesuatu hal penting yang harus di sampaikan dari atasan ke kepada anggota untuk melaksanakan perintah tersebut dengan rasa penuh tanggung jawab.

Danramil 23/magelang utara  Mayor Inf Joko Nugroho memberikan informasi dan perintah kepada seluruh anggota koramil 23/magelang utara agar selalu meningkatkan kinerja anggota dengan meningkatkan pengawasan dan pembinaan terhadap setiap wilayah yang sudah di bagi bagi, anggota babinsa agar tingkatkan kerjasama dan jalin silaturahmi yang baik kepada unsur pemerintahan tokoh agama dan tokoh mayarakat di wilayah. Setiap anggora harus membina hubungan keluarga istri dan anak anak dengan baik dan harmonis.berdisiplin serta melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari hari dengan sepenuh hati dan iklas.imbuh Danramil 23 Magelang utara di waktu apel pagi di ruang piket

Koramil 23/magelang utara adalah koramil percontohan kiramil model di wilayah kodim 0705/magelang korem 072/Pamungkas.di harapkan semua anggota koramil dapat melaksanakan tugas dengan dengan baik dan bertanggung jawab,menghindari dari pelanggara yang bisa merugikan anggota itu sendiri dan satuan.dan meningkatkan disiplin anggota.

"Di musim penghujan ini selalu monitor wilayah jangan sampai ada bencana alam di wilayahnya tidak tahu. itu suatu pelanggaran bagi babinsa setempat, untuk itu jalin lagi hubungan baik dengan mitra mitra karib di wilayah masing - masing agar berita cepat didapatkan dan di laporkan segera".imbuh Danramil.
 
Top