N3, Sarolangun ~ Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba adalah tanggung jawab seluruh elemen masyarakat.Salah satu yang paling berperan adalah ASN dan lingkungan Instansi Pemerintah, sebagai role model dan penggerak di masyarakat.

Maka dengan semua itu BNNP Jambi menyelenggarakan kegiatan "Pengembangan Kapasitas P4GN di Instansi Pemerintah",yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Abadi Sarolangun,Kamis (4/10/2018).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Sarolangun H.Cek Endra yang dihadiri Kepala BNNP Jambi Brigjen pol Drs.Heru Pranoto, M.Si yang diikuti 40 peserta calon penggiat anti narkoba yang berasal dari beberapa instansi di Kabupaten Sarolangun.

Dalam sambutannya yang sekaligus membuka acara workshop tersebut,Bupati H.Cek Endra mengatakan,jika pemberantasan narkoba harus benar-benar maksimal,karena narkoba sangat merusak generasi penerus.

"Untuk pencandu narkoba jangan malu untuk direhab, karena narkoba bukan aib tapi penyakit jadi wajib diobati,"ujar Bupati.

H.Cek Endra juga menyebutkan,jika kegiatan ini sangat bermanfaat,yang bertujuan untuk mencegah dan pemberantasan narkoba khususnya di Kabupaten Sarolangun dan berharap mohon dukungan dari BNNP Jambi.

Sedangkan Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol. Drs Heru Pranoto, M.Si menyampaikan apresiasi kepada Bupati H.Cek Endra yang sudah menjadi motivator untuk pencegahan narkoba di Kabupaten Sarolangun dengan kondisi terkini,yaitu kondisi darurat narkoba di Indonesia,Provinsi Jambi dan Kabupaten Sarolangun pada khususnya.  (SRF)

 
Top