Penandatanganan MOU TMMD Pessel Antara Pemda Pessel Bersama Dandim 0311/ Pessel

N3, Painan,--- Pasca Penanda tanganan MOU antara Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pesisir Selatan dengan Kodim 0311/Pessel, berbagai rangkaian kegiatan terus dilakukan guna mendukung suksesnya pelaksanaan TMMD Ke-103 diwilayah Kabupaten Pesisir Selatan. Senin (1/10).

Kegiatan yang dipimpin oleh Asisten pemerintah kabupaten pesisir selatan ( Gunawan, M.Si) berlangsung hangat karna semua pihak sangat antusias ingin mensukseskan pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi, S.H mengatakan pelaksanaan kegiatan TMMD ini merupakan kegiatan program  TNI-AD yang bersinergis dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Dengan adanya TMMD ini semakin dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan nawacita pemerintah yaitu pembangunan yang dimulai dari pelosok". 

" Pelaksanaan kegiatan TMMD ini tidak akan berhasil tanpa adanya dukungan oleh seluruh pihak, jadi Sinergitas segala pihak sangat dibutuhkan baik ditingkat Kabupaten maupun ditingkat Nagari untuk mencapai tujuan dan target dari pelaksanaan TMMD nantinya, baik itu sasaran fisik maupun non fisik," Katanya  Dandim".

Sementara itu Bupati Kabupaten Pesisir Selatan H. Hendra Joni melalui Asisten pemerintah sangat mendukung pelaksanaan kegiatan TMMD ini mengingat juga merupakan program pokok dari Bupati Kabupaten Pessel.

" Kami Sangat mendukung karna sejalan dengan program Pemerintahan  Pesisir Selatan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya yang berada di wilayah kabupaten pessel," sebutnya".

Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat Bupati Pesisir Selatan ini dihadiri oleh Kadis PU, Kadis Perkimtan, Kadis DPPMDPKB dan kepala OPD terkait lainya.

Sumber : Pendim 0311/Pessel
Previous Post Next Post