Drs. ALWIS
N3, Padang ~ Mantan Pejabat Walikota Padang,  (Pj) Drs. Alwis 2018, yang telah sukses melaksanakan beberang rangkaian kegiatan program kerja di Kota Padang.

Drs. Alwis saat jadi Pj Walikota Padang bekerja sangat serius dan selalu memfungsikan jajarannya bekerjaan sesuai skill dan kemampuan di miliki. Program kerja yang telah dituangkan harus di laksanakan semaksimal mungkin, sehingga hasilnya dapat di rasakan masyarakat.

Pertamakali yang menjadi tugas berat diembankan pada Alwis sebagsi Pj. Walikota Padang yaitu Pemilihan Kepala Daerah ( Pilka) Kota Padabg, berjalan sukses dan lancar tanpa ada ketibutan dan kekacauan semua berjalan sesuai harapan rakyat Kota Padang.

Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Padang di ikuti dua pasang Kandidat  Mahyeldi/Hendri Septa - Emzalmi/Desra, sejak masa kampanye sampai dihari pemilihan dan perhitungan suara berjalan lancar, tentu semua mendapat dukungan dari semua pihak, sehingga telah melahirkan Pemimpin Kota Padang kedepannya, suara terbanyak di peroleh Mahyeldi/Hendri Septa.

Imformasi di terima dan di dapat dari salah seorang bisa di percayai tak mau identitasnya di sebutkan bahwa Drs. Alwis hari ini di lantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda). Provinsi Simatera Barat. 

Tentu kita semua berharap Drs. Alwis nanti dapat memegang amanah dengan baik, bekerja lebih keras lagi, ulet, penuh dengan rasa tanggung jawab dalam pemimpin semua OPD di Pemerintah Provinsi. (tf)

 
Top