N3, Pasaman - Anggota Satgas TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman Sertu Imanuel Tarigan Melatih Gerak Jalan bagi Siswa SDN 21 Lembah melintang Kabupaten Pasaman Barat.

Sertu Imanuel Tarigan Mengatakan Akhir-akhir ini, sejumlah Siswa dan Siswi baik kalangan SMA, SMP dan SD di Kecamatan Lembah Melintang  sedang disibukkan dengan kegiatan latihan gerak jalan. 

" kami dari anggota Satgas TMMD melantih SD N 21 Lembah Melintang, kegiatan ini dilakukan sebagai persiapan menjelang peringatan HUT Republik Indonesia ke- 73 atau yang lebih sering disebut 17 Agustusan. "Salah satu tujuannya adalah dalam rangka persiapan menyambut 17 Agustus tahun 2018," katanya Sertu Imanual Tarigan. Kamis (26/07)

" Semanggat para siswa dalam latihan Gerak Jalan sangat Luar biasa, Kita sekarang melatih anak anak gerak jalan melintasi jalan Dusun Rojang"

" Ya tentu anak anak capek, kalau anak anak capek kita bawa istirahat dulu sambil bercerita cerita untuk menimbulkan Motivasi dan semangatnya". katanya Imanuel.

Lebih lanjut dikatakan " Semangatnya untuk latihan , Siswa SD N 21 Lembah Melintang Sangat Luar biasa, anak anak pengen nanti di hari H, Tim Gerak Jalan SD N 21 Lembah Melintang  bisa menampilkan yang terbaik, dan membuat kembanggaan bagi guru guru serta Sekolahnya".

Al Gofur  Siswa kelas V sangat senang bisa di latih Oleh Bapak TNI.

" Saya pengen Jadi tentara Juga nanti Kalau Sudah besar, saya melihat bapak tentara memakai baju Loreng sangat Gagah". Katanya Al Gofur (Penrem 032/Wbr)
 
Top