N3, Pasaman - Keberadaan anggota Satgas TMMD 102 tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa, namun dapat mengembalikan kecerian anak-anak, yang berada di Dusun Rojang Jorong Situak Barat Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang Kabupaten Pasaman Barat dengan berFhoto, anak-anak bersama salah seorang anggota Satgas TMMD terlihat ceria.

Sejumlah anak-anak dan anggota Satgas TMMD Kodim 0305/Pasaman tengah asyik berfhoto, di ketahui Prada Hendro Denzipur 2/PS anggota Satgas TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman di Pojok Pinggir Lapangan Bola Volly Rojang pada saat Warga dan anggota Satgas lagi Asyik dalam pertandingan Turnemen Bola Volly . Kamis(26/07/2018)

Tampak senang dan keceriaan anak anak Dusun Rojang saat bermain dengan Prada Hendro.

Disamping itu Prada Hendro mengatakan 
“Dengan bermodalkan Hp, tidak mengurangi semangat mereka bermain. Tampak wajah-wajah ceria saat Berfhoto bareng ,” kata Prada Hendro.

Waktu pelaksanaan kerja TMMD ini dimulai dari jam 8 pagi hingga pukul 4 sore, waktu longgar biasanya dimanfaatkan para anggota Satgas untuk berolahraga maupun berinteraksi dengan warga sekitar.

“Hal tersebut sangatlah berarti bahwa keberadaan kita diterima di tengah-tengah masyarakat, begitu juga sebaliknya kita selalu berkomitmen keberadaan prajurit ditengah masyarakat harus dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” tutur Prada Hendro. (Penrem 032/Wbr)
 
Top