N3, Pasaman - Kodim 0305/Pasaman menggelar turnamen bola Volly di lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102, di Dusun Rojang Jorong Situak Barat Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang Kabupaten Pasaman Barat, Jum'at  (20/07/2018)


Pertandingan Turnamen Bola Volly langsung dibuka oleh Dandim 0305/Pasaman Letkol Arh Pri Isdiyanto selaku Dansatgas TMMD ke 102  di lapangan Volly Rojang Jorong Situak Barat.


Dandim 0305/Pasaman Letkol Arh Pri Isdiyanto, SE., selaku  Dansatgas TMMD ke 102  berharap, Pertandingan Bola Volly Wilayah TMMD Kodim 0305/Pasaman di Situak Barat diharapkan Sukses dan berjalan lancar.

"Semua peserta yang bertanding saya harap menjaga sportifitas dan semangat fair play, percaya diri dan kekompakan tim adalah kunci dalam meraih sukses. Namun pertandingan ini juga diharapkan menjadi ajang silaturrohmi antar Warga  yang ada di Nagari Situak Barat dengan TNI khusus nya Anggota Satgas TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman"Ungkapnya Pri Isdiyanto


"Kegiatan tersebut bisa menggelorakan kebersamaan antara TNI dan Rakyat.Karena TNI lahir dari rakyat untuk rakyat dan kembali ke rakyat. Disamping itu kegiatan tersebut diharapkan bisa membangun kemanunggalan TNi dan rakyat".

“Semoga, melalui pertandingan olahraga ini, TNI dan rakyat semakin dekat,” ujarnya Dandim

Bahkan, kata dia, melalui pertandingan olahraga pun diharapkan bisa melahirkan bibit atlit muda berbakat.

Lebih lanjut dikatakan Dandim, bahwa "disamping menyalurkan Hobi juga bisa mengasah kemampuan serta mempererat silaturahmi  kemanunggalan TNI dengan rakyat".

Turnamen Terdiri dari lima Team yang terdiri dari Team Dusun Kampung tengah, Team Dusun Sikocar, Team Dusun Hutarim baru, Team Dusun Rojang, Team Dusun Roba julu. Tiap tiap Team digabungkan TNI dalam Team tersebut.

Ketua Pemuda dusun Rojang, Abdullah mengatakan dengan diadakan turnemen Bola Volly pemuda pemuda akan lebih semangat.

" Pemuda pemuda di sini rata rata mempunyai hobby main bola Volly, pemuda kami akan lebih bersemangat dan lebih serius bermain serta menjunjung tinggi Sportifitas dalam bertanding apa lagi di dalam team akan di gabung kan bapak TNI untuk bermain". Ungkap Ketua Pemuda (Penrem 032/Wbr)
 
Top