N3, Padang ~ Kedatangan Mahyeldi Ansharullah selaku kandidat kuat calon Walikota Padang untuk  periode 2018 - 2023 di Kecamatan Lubuk Kilangan, disambut antusias para tokoh dan ratusan masyarakat setempat.

Penampilannya yang sederhana dan berwibawa membuktikan, bahwa sosok Mahyeldi merupakan sosok pemimpin yang baik dan dicintai masyarakatnya.

Tentunya penilaian ini tidak terlepas dari bukti nyata apa yang telah dilakukan dan diperbuatnya, selama memimpin Kota Padang.

Sebab, untuk memimpin Kota Padang dengan segala corak dan ragam budayanya dengan gaya hidup di perkotaan, sangat dibutuhkan ketegasan yang bijak dalam mengambil keputusan, sehingga dapat menyenangkan semua pihak.








Ini dikatakan Acil salah seorang tokoh perwakilan dari masyarakat Lubuk Kilangan Kota Padang, disela-sela pertemuan silaturahmi, ratusan masyarakat bersama Calon Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah beberapa waktu lalu, di Lubuk Kilangan.

Menurutnya selama ini masyarakat, terutama Kota Padang, sangat rindu akan sosok berkepribadian sederhana, halus dan tegas serta mampu membawa perobahan kearah lebih baik. Terutama dalam pergerakan roda perekonomian, peningkatan infrastruktur, tata ruang kota, penataan pasar-pasar tradisional, penertiban PKL, pendisiplinan Aparatur Negeri Sipil (ASN). 

Karena kalau berkaca pada kondisi Kota Padang sebelumnya, tentu masyarakat dapat merasakan, kondisi Kota Padang saat ini, sudah tentu lebih tertata terlihat bersih dan asri.  Dimana Pertumbuhan ekonomi meningkat, dengan diiringi melonjaknya tingkat kunjungan dunia kepariwisataan di Kota Padang.

Diakui ataupun tidak, namun masyarakat merasakan, ternyata sosok seorang pemimpin yang mereka rindukan itu, telah melekat dalam diri Mahyeldi Ansharullah. Meski Ia tidak terlahir dari kalangan militer, namun sikap dan tutur katanya yang halus dan tegas, telah mampu membuat kebijakan-kebijakan dan terobosan yang dapat menjawab setiap persoalan.

Berdasarkan penilain dan kenyataan yang ada, kita berharap, mudah-mudahan Mahyeldi Ansharullah, dapat terpilih kembali menjadi Walikota Padang untuk periode berikutnya.

"Kami atas nama seluruh masyarakat Lubuk Kilangan, siap mendukung dan memperjuangkan Mahyeldi Ansharullah untuk kembali memimpin Kota Padang lima tahun kedepannya," tegas Acil.

Hadir pada kesempatan itu seluruh tokoh masyarakat, alim ulama cadiak pandai, para pemuda dan bundo kanduang, karang taruna se-Kecamatan Lubuk Kilangan.






 
Top