Kunker Presiden Jokowi di Provinsi Jawa Timur


N3, Jatim ~ Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo pagi ini, Kamis, 8 Maret 2018, bertolak menuju Provinsi Jawa Timur, sekira pukul 08.20 WIB.

Melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Kepala Negara beserta rombongan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Di Provinsi Jawa Timur, sejumlah kegiatan telah menanti Presiden dan Ibu Iriana. Di antaranya menyerahkan bantuan sosial berupa Kartu Indonesia Pintar, Program Keluarga Harapan, dan Bansos Pangan Rastra.

Selain itu, Presiden juga akan menyerahkan sertifikat hak atas untuk masyarakat Provinsi Jawa Timur, yang akan dipusatkan di Alun-Alun Kabupaten Lamongan.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Presiden dan Ibu Iriana juga akan mengunjungi sekaligus bersilaturahmi dengan para ulama yang ada di sejumlah pondok pesantren di Provinsi Jawa Timur.

Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan akan bermalam di Kabupaten Tuban guna melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden
Bey Machmudin
Previous Post Next Post