NasDem Usung Calon Bupati Muara Enim Tanpa Adanya Mahar Seperakpun


N3, Muara Enim ~ Partai NasDem melakukan Deklarasi dan Penyerahan Dukungan DPP Partai NasDem ke Bakal Calon Bupati Muara Enim periode 2018-2023 kepada dr. Ir. H. Samsul Bahri, MM di Ballroom Hotel Grand Zuri Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel).

Acara yang dihelat DPD Partai NasDem Muara Enim berlangsung meriah, dengan banyaknya pendukung dan simpatisan yang hadir. Para pendukung meneriakkan “yel-yel” Partai NasDem dan Samsul Bahri (SB).

Ketua DPD NasDem Muara Enim Aziz Rahman SE mengatakan, DPP Partai NasDem telah menyetujui Dr Ir H. Samsul Bahri MM sebagai Bakal Calon Bupati Muara Enim Priode 2018–2023.

“Dengan ini segera melakukan konsolidasi antar semua pengurus partai dan juga partai pengusung,” pintanya.

Dalam sambutannya, Dr. Ir. H Samsul Bahri, MM sendiri mengungkapkan rasa syukur acara deklarasi ini dapat berjalan dengan baik. Menurutnya, konsep Partai NasDem adalah melakukan restorasi di segala bidang itu sangat baik. Hasil akhir siapa yang dapat membuktikan mimpi masyarakat menjadi kenyataan. Samsul juga menyatakan apa yang harus dilakukannya untuk 5 tahun ke depan, karena 5 tahun adalah waktu yang singkat.

“Maka saya mengajak masyarakat untuk berfikir cerdas, pilihlah calon bupati sesuai hati nurani dan kemampuannya. Siapa yang terbaik menjadi pemimpin Muara Enim ke depan,” ujar Syamsul.

Lebih lanjut Samsul juga menyampaikan, sesuai dengan visinya ‘Cerdas’, Muara Enim harus lebih maju baik dari sumber daya manusia yang berkualitas, peningkatan bidang kesehatan serta peningkatan ekonomi masyarakat yang semakin baik dan tempat wisata.

Samsul menghimbau masyarakat agar tidak terpancing dan menyebarkan dengan isu-isu yang tidak benar.
“Katakanlah baik kalau itu baik, katakanlah benar kalau itu benar,” tegasnya.

Sementara itu Ketua DPW NasDem Sumsel Sahrial Oesman yang lebih dikenal SO menyampaikan, kita bersyukur kita dapat berkumpul bersama dengan tujuan untuk memenangkan Samsul Bahri sebagai Bupati Muara Enim dalam Pilkada 2018.

“Marilah kita bersama-sama mulai DPD, DPC hinga Ranting bahu-membahu untuk memenangkan pilkada ini,” ujarnya.

Sedangkan Irma Suryani SE, Korwil Partai NasDem Sumsel dan Anggota DPR RI, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, Kader NasDem dan seluruh pendukung serta simpatisan yang hadir.

Irma mengingatkan pada pengurus Partai NasDem, bahwa kebijakan partai merupakan garis lurus sesuai dengan kebijakan DPP. Keputusan DPP memilih Samsul Bahri bukannya tidak berdasar, tetapi ini dilihat dari hasil survei yang merupakan kehendak masyarakat.

“SB diusung tanpa mahar seperak pun, agar dalam menjabat nanti tidak ada beban atau halangan untuk mensejahterakan masyarakatnya nanti,” pungkas Irmas. (pn-red/indikasi)
Previous Post Next Post