N3, Rohil ~ Bupati Rokan Hilir H.Suyatno memerintahkan jajarannya merazia tempat-tempat Gelanggang Permainan (Gelper) anak-anak yang ada di Rokan Hilir, Karena usaha Gelper terindikasi permainan judi. “Saya tidak mau di negeri ini ada lagi kegiatan-kegiatan yang berbau judi, apakah itu Gelper ataupun dadu guncang dan lain sebagainya, “tegas Bupati Suyatno. 

Oleh karena itu, dia perintahkan pada tim terpadu turun meninjau kelapangan. Dan ditegaskan bahwa kegiatan-kegiatan yang berbau judi itu tidak dibenarkan. Bupati sampaikan, Izin yang sudah terlanjur diberikan akan segera ditarik kembali oleh Pemkab. Rohil, karena izin yang diberikan itu telah disalahgunakan oleh pemilik usaha Gelper. “Sebab, dari izin permainan anak-anak, malahan menjadi kegiatan orang dewasa dan mengarah peda kegiatan perjudian, “tambahnya. 

Terkait telah merazia, Bupati mengapresiasi gerakan cepat yang dilakukan oleh tim terpedu, dan mengaku puas. Dan pada hari ini juga tim terpadu sudah berhasil menutup kegiatan Gelper tersebut. 

Penutupan Gelper ini bukan hanya kebijakan Pemdakab Rohil saja, namun juga telah didukung oleh elemen masyarakat yang selama ini mengeluhkan keberadaan Gelper yang sudah mengarah pada kegiatan perjudian. “Saya sudah perintahkan tim terpadu untuk bergerak setiap hari melakukan pemantauan, dan saya tidak benarkan izin Gelper dikeluarkan lagi, “tutup Bupati menegaskan.**Red/Riauexpress
 
Top