Buku Saku Netralitas TNI Dalam Pemilu dan Pilkada Sebagai Pedoman

.


Pati, nusantaranews.net - Dalam rangka menjaga netralitas TNI dalam Pemilu dan Pilkada Koramil 0718-01/Pati membagikan buku saku kepada para Babinsanya. Buku saku ini diharapkan sebagai bekal Babinsa dalam rangka memonitoring kegiatan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada di desa binaannya. Kamis (21/12/2023)


Kapten Cba M. Zuhri Antoro selaku Komandan Koramil 0718-01/Pati mengatakan buku saku netralitas yang dibagikan ini mengacu dari petunjuk komando atas agar Babinsa diwilayah selalu mengerti dan melaksanakan apa yang ada dalam buku saku tersebut. 


.


Buku saku yang diterbitkan oleh Direktorat Hukum TNI AD ini dibagikan secara menyeluruh dijajaran TNI AD.

" Saya berharap agar para Babinsa Koramil 0718-01/Pati selalu memedomani apa isi dari buku saku tersebut sebagai rambu-rambu pelaksanaan tugas," ungkap Danramil.


Danramil juga menambahkan agar  seluruh personel Koramil 0718-01/Pati  dan keluarganya bersikap netral dalam mendukung pesta demokrasi yang damai dan kondusif.

 "Perintah Panglima TNI tentang Netralitas TNI pada Pemilu 2024 harus dipedomani dan dilaksanakan untuk menjaga citra positif TNI," Tutup Danramil.


Post a Comment

Previous Post Next Post