Panglima TNI Olahraga Bersama di Bais TNI

.


Jakarta, nusantaranews.net - Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. didampingi Ketua Umum Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini (Ketum IKKT PWA) Ny. Vero Yudo Margono melaksanakan olahraga bersama personel Bais TNI, bertempat di Lapangan Mako Bais TNI, Jl. Kalibata Raya, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2023).
 
Olahraga bersama yang dilaksanakan berupa Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 diikuti oleh Kabais TNI beserta jajarannya serta Ketua Cabang IKKT PWA  BS I  Bais TNI. Panglima TNI menjelaskan bahwa olahraga bisa silaturahmi dan bertemu dengan rekan-rekan setelah seharian selama seminggu sibuk dengan tugas, sehingga Selasa atau Jumat luangkan waktu untuk berolahraga bersama-sama di lapangan ini. 

“Bertemu teman-teman, bisa komunikasi dan bersilaturahmi tentunya ini akan menambah imun kita,” ungkap Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono.
 
Pada kesempatan itu, Panglima TNI dan Ketum IKKT PWA berkesempatan mengunjungi Budi Daya Lele  dan Taman Hidroponik milik IKKT Cabang BS I Bais TNI. Diakhir kegiatan olahraga bersama, Panglima TNI melakukan Penandatanganan dan Peresmian Gedung Sport Center LB Moerdani serta pemutaran video profil Bais TNI. (Puspen TNI)

Post a Comment

Previous Post Next Post