Hendak Jenguk Anak Istri Warga Pekon Banjar Manis Gisting Lakalantas Tewas Di Tempat


Hendak Jenguk Anak Istri Warga Pekon Banjar Manis Gisting Lakalantas Tewas Di Tempat

(Nusantaranews.Net) Tanggamus Lampung Beredar video sebuah kecelakaan tragis di Jalan Kapuk Raya Berdikari 1, Cengkareng, Jakarta Barat berikut 2 gambar KTP yang beralamat di Pekon Banjar masin Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus, Minggu 12 Maret 2023.

Belum diketahui kejadian pasti kecelakaan tersebut, namun berdasarkan amatan video yang diterima bahwa kecelakaan tersebut melibatkan sepeda. Dan tampak juga satu motor Suzuki FU Nopol BE 3882 BTH dalam kondisi yang baik.

Amatan pada video yang sama, tampak sosok jenazah telah tergeletak dipinggir jalan telah ditutup oleh plastik warna hitam seperti jas hujan, dan tampak juga tanah di jalan diduga menutupi darah dari korban.

Berdasarkan amatan pada foto KTP yang diterima, korban diketahui bernama Dori, kelahiran Banjarmasin, 13 Juni 1992, beralamat Banjar Manis, RT 001 RW 001 Pekon Banjar Manis Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus.

Tertulis juga di sana, saat pengambilan gambar pada 12 Maret 2023, pukul 06.16.22, lokasi Jalan Kapuk Raya, Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta.

“Ini warga Tanggamus, Lampung. Satu korban, kejadiannya di daerah Kapuk Raya, Cengkareng,” tulis keterangan video yang diterima PrioritasLampung.Id.

Sementara itu, berdasarkan keterangan Kakon Banjar manis, Gisting, Gunawan ia membenarkan bahwa korban kecelakaan tersebut adalah warganya bernama Dori, putra dari pasangan Sumitro dan Erliyana.

“Benar, itu warga Banjar manis bernama Dori,” kata Gunawan.

Gunawan menjelaskan, bahwa ia tidak mengetahui kronologis kejadian namun, pihak keluarganya sudah terhubung dan juga perkumpulan keluarga Banjar masin juga sudah ada di sana.

“Sudah dihubungi keluarganya. Keluarganya juga di sana sudah ada, termasuk perkumpulan keluarga Banjar Manis,” jelasnya.

Kakon Gunawan mengungkapkan, berdasarkan informasi yang diterimanya bahwa tujuannya korban ke daerah Cengkareng, adalah hendak menjenguk anak istrinya yang berdomisili di Kapuk Raya, sebab korban bekerja di Jakarta Selatan.

“Korban kerja di Jakarta Selatan, mau tengok anaknya di Kapuk. Belum sampe ke lokasi, korban terlibat kecelakaan,” ungkapnya.

Ditambahkannya, saat ini korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM) Jakarta dan pihak keluarga sedang mempersiapkan ambulance menuju Lampung.

“Keluarga besar Banjar Manis sudah mengkondisikan ambulance untuk menuju Lampung,” tutupnya.

(Rian)

Post a Comment

Previous Post Next Post