Jelang Kenaikan BBM, Kapolres Kayong Utara Himbau Warga Agar Tidak Resah


Nusantaranews.net, Kayong Utara
+ Kenaikan harga BBM pada 1 September mendatang, Kapolres Kayong Utara, AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K menghimbau seluruh lapisan masyarakat agar tidak resah dan panik akan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Jumat (2/9/22).
 Dari
Menindaklanjuti penyesuaian harga BBM tersebut pihak pemerintah Pusat telah menyiapkan program bantalan sosial berupa blt untuk melindungi daya beli masyarakat dan menahan laju peningkatan angka kemiskinan.
 
“Kami juga akan melakukan patroli di SPBU yang ada di wilayah hukum Polres Kayong Utara dan kami juga akan menyiagakan personel untuk memantau keadaan SPBU dan mengantisipasi terjadinya penimbunan BBM/Penyalahgunaan BBM Subsidi” tegasnya.
 
Kapolres Kayong Utara  juga menghimbau agar tidak mudah terprovokasi akan isu atau berita Hoax yang berkembang, baik dari media sosial maupun di lingkungan sekitar.
 
“Telusuri kebenaran informasinya, jangan mudah percaya akan isu dan berita Hoax yang berkembang, kami juga akan bertindak tegas bagi siapapun yang terlibat melakukan pelanggaran dan penyimpangan terkait BBM bersubsidi” tegasnya. (Johriansyah) 


Post a Comment

Previous Post Next Post