“Ngopi Presisi” (Ngobrol Penuh Inspirasi), Program Polres Kayong Utara Serap Permasalahan Masyarakat"


Nusantaranews.net, Kayong Utara
- “ Ngopi Presisi “ Ngobrol Penuh Inspirasi , Komunikasi sosial yang dilakukan Kapolres Kayong Utara Akbp. Arief Hidayat, S.H., S.I.K adalah salah satu cara yang paling jitu dalam berkomunikasi dengan warga diwilayah hukum Polres Kayong Utara , bertempat di Kantor desa Sutera Kecamatan Sukadana Kabupten Kayong Utara , Jumat ( 26/08/2022).

Ngobrol bareng bersama Tokoh dan warga masyarakat dikantor desa Sutera merupakan bentuk kepedulian Polri dalam mengetahui langsung keadaan Kamtibmas Wilayah hukum Polres Kayong Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kayong Utara mengajak warga masyarakat untuk ikut berperan dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan guna terwujudnya lingkungan yang aman dan kondusif apalagi saat ini masa pemilihan kepala desa yang mana masyarakat sedang terkotak- kotak pada pilihannya sehingga ini merupakan suatu kerawanan dan Masyarakat mudah terprovokasi terhadap hal- hal yg belum tentu kebenarannya.

AKBP Arief menjelaskan bahwa jajarannya selalu berupaya untuk berada di tengah warga masyarakat, melalui kegiatan Kepolisian , diharapkan dapat membantu kesulitan warga nya dan mampu menyelesaikan permasalahan yang berkembang di masyarakat dengan cara musyawarah dan mufakat, Mari kita sama-sama ciptakan sitkamtibmas kondusif menjelang Pemilihan Kepala Desa serentak di kab. Kayong Utara.

Selain itu Kapolres  juga berpesan kepada masyarakat yang memiliki ladang untuk tidak mengolah ladangnya dengan cara membakar supaya Polusi tetap terjaga, serta mengingatkan  jangan sampai kita, keluarga kita menyentuh barang kharam yang disebut narkoba, bahaya pergaulan bebas dan permasalahan2 sosial lainnya. 

Kapolres Kayong Utara berharap Kegiatan “ NGOPI PRESISI “ yang dilakukannya saat ini dengan Ngopi Bareng bersama warga diharapkan dapat memberikan informasi dan perkembangan di wilayah Kabupaten Kayong Utara , sehingga permasalahan yang ada dilingkungan masyarakat dapat diselesaikan dengan baik.

Kapolres juga berharap, akan kepedulian warga untuk memberikan informasi Kamtibmas yang ada dilingkungan masyarakat agar setiap perkembangan situasi wilayah dapat diselesaikan dengan baik dan kondusif, tandasnya. (Johriansyah) 

Post a Comment

Previous Post Next Post