Anggota DPRD Sumbar Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo Hadiri Final Kejurda Futsal se-Sumatera Barat di Nagari Situjuah


Nusantaranews.net, Limapuluh Kota - Hari ini puncak final dari Kejurda Futsal se-Sumatera Barat dilapangan Indoor Situjuah Futsal nagari Situjuah kabupaten Limapuluh Kota. (21/8)
 
Iven yang di helat sejak dari tanggal 19 - 21 Agustus 2022 dibilangan Nagari Tungka Kecamatan Situjuah Limo Nagari ini di penuhi penonton dari kalangan pemuda dan remaja. Mereka dengan antusias mengikuti setiap laga demi laga dari klub klub peserta kejurda ini. 

Ketua panitia Julius Dede didampingi Yudha dan Nando mengatakan, dari 24 tim futsal yang berasal dari berbagai klub se-Sumbar yang berhasil lolos ke babak final untuk laga memperebutkan juara 1 berhadapan Hello Monday FC (Pyk) dengan Scout FC (Agam) dilapangan 1.

"Sedangkan untuk laga memperebutkan juara 3 berhadapan Futsal Kota Payakumbuh dengan Family FC dilapangan 2", terang Julius Dede. 


Nampak hadir pada laga final hari terakhir Kejurda Futsal se-Sumatera Barat ini, anggota DPRD Provinsi dari partai Gerindra, Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo, S.Pt. 

Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo menyaksikan laga final Kejurda Futsal se-Sumatera Barat yang dimenangkan oleh Scout Agam FC yang unggul dengan skor 3 : 2 dengan demikian Juara 1 pada iven Kejurda Futsal kali di raih oleh Scout Agam FC sedangkan runner up jatuh kepada Hello Monday FC. 

Sedangkan dilapangan 2, Futsal Kota Payakmbuh berhasil unggul atas lawannya Family FC dengan skor 4 : 2, dengan demikian Futsal Kota Payakumbuh menjadi juara 3.

Dalam sambutannya pada penyerahan hadiah juara 1,2 dan 3, Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo mengungkapkan rasa bangganya terhadap antusiasme para peserta dalam bertanding. 

"Dalam kejurda ini kita dapat meningkatkan prestasi dan menjalin silaturahmi sesama penggemar futsal se Sumatera Barat pada khususnya", tutur Dt. Bijo Dirajo. 

Anggota DPRD provinsi Sumbar ini berharap kedepannya nanti akan ada lagi iven serupa untuk menjaring bakat bakat untuk dapat berprestasi di semua tingkat tingkat kejuaraan. (Rstp) 




Post a Comment

Previous Post Next Post