Peringati Hari Pers Nasional 2022, Wartawan Luak Limopuluah Bagikan Sembako Buat Warga Duafa


Nusantaranews.net, Limapuluh KotaDalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022, Wartawan Luak Limopuluah (Kabupaten Limapuluh Kota-Kota Payakumbuh,red) berkolaborasi dengan relawan Palanta Aksi Kemanusian dan Sosial (Pak’Sa) melakukan aksi sosial bagi-bagi sembako untuk kaum duafa dan warga kurang mampu, Sabtu (12/2).

“Kegiatan ini sengaja kita gelar dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ke 76. Dengan momen HPN ini, kita manfaatkan untuk berbagi dengan warga kurang mampu dan kaum duafa,” ujar Koordinator Aksi Wartawan Peduli, Nasrul Kenong.

Menurut Nasrul Kenong, sedikitnya ada 30 paket sembako yang kita bagi-bagikan kepada warga kurang mampu baik yang ada di Kota Payakumbuh maupun yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota.

“ Kegiatan kemanusian yang kita gelar ini mendapat apresiasi dari masyarakat Luak Limopuluah. Kita juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan untuk kita salurkan langsung kepada warga kurang mampu dan kaum duafa yang ada di Luak Limopuluah,” tambahnya.

BEDAH RUMAH

Disamping membagi-bagikan sembako untuk kaum duafa dan warga kurang mampu, tim PakSa bersama sejumlah wartawan yang terlibat dalam aksi kemanusian itu berkesempatan meresmikan atau menaiki rumah warga kurang mampu yang baru selesai dibangun lewat aksi bedah rumah.

Bedah rumah tersebut adalah atas bantuan relawan Pak’sa yang dikomandoi mantan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan dan didukung mantan Ketua DPRD Limapuluh Kota, Ismardi dan mantan anggota DPRD Limapuluh Kota Nasrul Rasid dan Hafnizar Oyong, Edy SH,MH dan aktivis Pemuda Nagari Pauh Sangkik, Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Limapuluh Kota. (rstp)

Post a Comment

Previous Post Next Post