Dandim 1002/HST Lakukan Pengecekan Ketersediaan Oksigen Di RS Damanhuri Barabai

.


Barabai, nusantaranews.net - Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana didampingi Pasi Inteldim 1002/HST Kapten Czi Obet Subagio dan Danunit Inteldim 1002/HST Letda Czi M. Singgih melakukan pengecekan ketersediaan oksigen di Rumah Sakit Damanhuri Barabai Jl. Murakata No 4 Kec. Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan. Jum’at (18/02).

Disambut oleh Direktur RS.Damanhuri dr. Nanda Sujud Andi Yudha Utama S.Pb bersama staf, Letkol Kav Gagang Prawardhana berkesempatan meninjau Instalasi Gas Medis Generator Oksigen rumah Sakit. 

Disampaikan oleh dr Nanda Sujud Andi Yudha Utama S.Pb, saat ini RS. Damanhuri Barabai sudah memiliki Instalasi Gas Medis Generator Oksigen, sehingga kita tidak perlu lagi mendatangkan gas oksigen dari luar.

Selain melaksanakan peninjauan Instalasi Gas Medis Generator Oksigen, Dandim 1002/HST Letkol Gagang Prawardhana juga menyerahkan piagam penghargaan dari Danrem 101/Antasari, atas partisipasi aktif dalam rangka membantu penanganan dan pencegahan dan pengendalian serta percepatan vaksinasi Covid-19 di jajaran Korem 101/Antasari.

" Atas nama Komandan Korem 101/Antasari, Letkol Kav Gagang Prawardhana mengucapkan pengahrgaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih atas Kerjasama yang selama ini sudah terbina dengan baik dalam penanganan pandemic covid-19,”katanya.

“Kedepan Kerjasama yang sudah terbina, semoga semakin solid dalam mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi menuju 100 persen,”pungkasnya.(pendim1002).

Post a Comment

Previous Post Next Post