Rayakan Ulang Tahun, Ketua DPRD Sarolangun Ajak Awak Media Bersama Membangun Daerah


N3,SAROLANGUN - Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari,SE melakukan tatap muka, Sharing dan makan bersama dengan puluhan awak media yang bertugas di Kabupaten Sarolangun.

Acara yang dilaksanakan di Rumah Makan Sederhana, Sabtu (18/09/2021) siang tersebut sekaligus merayakan Ulang Tahun dirinya yang ke 52 tahun.

Dihadapan para awak media, Tontawi Jauhari,SE atau yang sering akrab dengan panggilan Bang Iton mengatakan, jika tujuan dari acara tersebut guna menjalin tali silaturahmi dan menambah keakraban sekaligus saling bertukar informasi.

" Mudah - mudahan dengan acara seperti ini kita bisa saling bertukar informasi dan bisa bersama - sama menggali potensi demi pembangunan dan kemajuan Kabupaten Sarolangun kedepannya," ucapnya.

Sambungnya, tanpa sumbangsi, kontribusi dan publikasi dari rekan - rekan media maka mimpi daerah tersebut bakal maju. Untuk itu kerjasama merupakan sesuatu yang sangat penting untuk bisa membangun daerah.

" Maka mulai dari dini kita sama - sama membangun daerah," ujarnya.

Tontawi Jauhari, SE yang saat ini masuk tahun Kedua dalam kepemimpinan DPRD Sarolangun tidak terlalu berharap banyak, dirinya hanya meminta ke depan sinergitas pemerintah daerah dengan Wartawan diharapkan semakin baik, sehingga penyajian berita dapat berimbang dan membangun.

Dalam kesempatan itu juga, ia berpesan kepada pihak Humas DPRD Sarolangun untuk bisa mengakomodir media yang aktif dan akan berjuang kedepannya bagaimana para wartawan yang bertugas di Kabupaten Sarolangun bisa sejahterah.

" Bukan janji, namun apa yang menjadi harapan rekan - rekan wartawan juga menjadi harapan saya," kata Tontawi Jauhari,SE.

Diakhir arahannya, Tontawi Jauhari,SE mengaku tidak anti kritik atas masukan - masukan dalam sebuah pemberitaan. Malahan dirinya berterima kasih dengan rekan - rekan wartawan yang sudah melakukan kejurnalistikkannya, karena dengan begitu bisa memperbaiki diri seandainya ada kekurangan dalam bekerja.

" Saya tidak anti kritik, silahkan melakukan pekerjaaan, karena dengan begitu kami bisa tahu apa saja yang kurang dari kami selaku pemerintah," tutupnya.



(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post