Durian Kapeh Berdarah, Renggut 3 Nyawa.

Kendaraan Truk Naas yang terlibat Laka Lantas yang Renggut 3 Nyawa di Durian Kapeh, Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam.

Agam, Nusantaranews.net, - Korban Meninggal Dunia, akibat Kecelakaan Maut yang terjadi di Simpang Durian Kapeh, Nagari Persiapan Durian Kapeh, Darussalam, Kecamatan Tanjung Mutiara, Selasa,(7/9) bertambah.

Pasalnya, Fiki Hulolo,(17) Pelajar yang terlibat dalam Kecelakaan Selasa siang itu, akhirnya Meninggal Dunia, setelah menjalani Perawatan di RSUD Lubuk Basung, Selasa menjelang malam sekitar pukul 18.00 WIB.

Akibat luka parah dibagian Kepala, nyawa Fiki Hulolo, tidak bisa diselamatkan Tim Medis RSUD Lubuk Basung, Pasca mengalami luka-luka yang cukup serius di bagian Kepala yang diduga akibat benturan saat tabrakan terjadi.

Informasi Bertambahnya jumlah Korban yang Meninggal Dunia, itu dibenarkan Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, melalui Kasat Lantas Polres Agam, Iptu Apriman Sural, yang didampingi Staf PAUR Humas Polres Agam, D Dt Rajo Bujang, saat di Konfirmasi Nusantaranews.net, Selasa Malam.

Dijelaskan, Musibah Kecelakaan yang terjadi di Simpang Durian Kapeh, Nagari Persiapan Durian Kapeh, Darussalam, Kecamatan Tanjung Mutiara, Selasa,(7/9) siang, menyebabkan jatuhnya 3 Korban, 1 orang dinyatakan Meninggal Dunia di lokasi Kejadian atas nama Alizar,(49), Warga Durian Kapeh, Nagari Persiapan Durian Kapeh, Darussalam, Fiki Hulolo,(17) Pelajar Warga Muaro Putuih, Nagari Tiku V Jorong, yang Meninggal Dunia di RSUD Lubuk Basung, setelah menjalani Perawatan dan Yaftiduha,(16) Pelajar, Warga Muaro Putuih, Nagari Tiku V Jorong, yang menderita luka-luka cukup serius.

Dijelaskan D Dt Rajo Bujang, Kecelakaan yang terjadi akibat tabrakan antara Sepeda Motor dengan Truk bermuatan Buah Pinang itu, menyebabkan 2 Warga luka-luka serius, dan 1 Warga bernama Alizar,(46) Tewas di lokasi Kejadian setelah Truk yang menabrak Kendaraan Korban Rebah Kuda dan menghimpit tubuh Korban.

Dijelaskan, Kecelakaan yang terjadi Selasa siang, di Jorong Durian Kapeh, Nagari Persiapan Durian Kapeh, Darussalam, Kecamatan Tanjung Mutiara, antara Truck Mitsubishi Colt Diesel dengan Nomor Polisi BA 9945 TF yang dikemudikan Toni Andres, dari Arah Muaro Putuih, menuju Simpang Durian Kapeh.

Sampai di lokasi Kejadian Kendaraan tersebut bertabrakan dengan Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z dengan Nomor Polisi BA 6820 TO yang dikendarai Fiki Hulolo, dengan memboncengi Yaftiduha, yang melaju dari arah berlawanan, akibat tabrakan itu, Dua Pengendara Sepeda Motor itu terpental dan menderita luka-luka serius.

Sementara, akibat tabrakan tersebut Truk yang dikemudikan Toni Andre, itu, Hilang Kendali dan Pindah Jalur ke arah kanan, dimana saat bersamaan melaju Sepeda Motor Merk Honda Supra tanpa Nomor Polisi yang dikendarai Alizar, dari arah berlawanan.

Diduga Panik, Pengemudi Truk semakin hilang kendali, sehingga Truk yang bermuaran Buah Pinang itu terbalik, dan menimpa Sepeda Motor dan Pengendaranya, sehingga Alizar, Tewas di tempat, dan 1 Korban lainnya Fiki Hulolo, Meninggal Dunia di RSUD Lubuk Basung, setelah sebelumnya sempat menjalani Perawatan intensif oleh Tim Medis.(Bagindo)


Post a Comment

Previous Post Next Post