dr.Syahrizal Antoni : Meski Covid - 19, Mereda, Kita Tetap Waspada

dr. Syahrizal Antoni, Kepala Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Agam.

Agam, Nusantaranews.net, - Dewasa ini Pasien Penderita Positif Covid -19 di Kabupaten Agam, kian berkurang.

Hal ini diungkapkan  Kepala Rumah Sakut Umum Daerah (RSUD) Lubuk Basung, dr. Syahrizal Antoni, saat di Konfirmasi Nusantaranews.net, di Ruang Kerjanya Senin (23/8),

Pasalnya sejak Awal Agustus 2021 Pasien Penderita Positif Covid -19 mengalami Penurunan di RSUD Lubuk Basung, dikarenakan telah banyak yang Sembuh, dengan kata lain Negatif Covid -19.

Dalam hal ini Direktur RSUD Lubuk Basung, Syahrizal Antoni, menjelaskan, sebelumnya RSUD Lubuk Basung, merawat 40 - 60 orang Pasien Positif Covid - 19, dari berbagai Daerah di Kabupaten Agam, namun Senin, (23/8) ini teregistrasi 12 orang, kita bersyukur Pasieb Positif Covid -19 sudah jauh berkurang,"Ungkap dr. Syahrizal Antoni.

Menurunnya, Pasien Penderita Positif Covid -19 yang dirawat di RSUD Lubuk Basung, semenjak Awal Agustus 2021 itu hampir terjadi setiap harinya.

Kini selain banyak yang Sembuh, Pasien yang Masuk ke RSUD Lubuk Basung, juga mulai berkurang, namun, sebagai bentuk Antisifasi kita  tetap menyiapkan 70 unit tempat Tidur, jika tiba tiba terjadi Lonjakan Pasien Positif  Covid -19, di Agam.

Bukan hanya itu selain tempat Tidur, kita juga Stand By Persediaan Oksigen di RSUD Milik Pemkab Agam, ini  mencukupi, dan RSUD Lubuk Badung, telah bekerja sama dengan Pihak Penyedia untuk Stok Oksigen.

Tapi, walau demikian, juga dihimbau Kepada seluruh Elemen Masyarakat untuk tetap Disiplin terhadao Protokol Kesehatan, agar dapat mengantisipasi Penularan Wabah Covid -19, yang mematikan ini, Pungkas dr. Syahrizal Antoni, dengan penuh Keramahan.(Bagindo)


Post a Comment

Previous Post Next Post