9 Orang Terkonfirmasi Positif Covid 19 Kantor BPKAD Ditutup Hingga Hari Senin


N3,SAROLANGUN - Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Sarolangun, Emalia Sari,SE membenarkan adanya staf kantor BPKAD yang terkonfirmasi positif Covid 19.

Dikatakannya jika kondisi sampai dengan hari ini dari hasil Swab pertama ada sebanyak 9 orang yang terkonfirmasi positif Covid 19 yang ada di Dua Bidang, yaitu Bidang Perbendaharaan dan Bidang Anggaran, sementara untuk Bidang lain Negatif.

" Dari hasil Swab pertama ada 9 orang pegawai kami yang terkonfirmasi positif," sebut Emalia Sari, Kamis (22/07/2021) saat dikonfirmasi diruang kerjanya.

Guna menjaga dan memastikan kesehatan stafnya, kembali BPKAD pada Kamis (22/07/2021) lakukan Swab untuk staf seluruh Bidang, mulai dari Bidang Aklap, Bidang Aset dan Sekretariat.

Kendati ada pegawainya yang terkonfirmasi Positif Covid 19, namun untuk pelayanan di BPKAD tetap berjalan, hanya saja pegawai yang sudah di Swab pertama dan dinyatakan Negatif yang beraktivitas.

" Hanya ada beberapa orang beraktivitas, yang hasil Swabnya negatif. Namun pelayanan tetap kami laksanakan, seperti SKPD yang akan melalukan pencairan silahkan berkoordinasi via telpon dan kita sudah siapkan petugas pengurusan administrasinya," katanya.

Sambung Emalia Sari, meskipun kondisinya demikian namun dirinya  tidak mau pelayanan terhambat, semua harus tetap diselesaikan.

Terkait rencana penutupan kantor sementara, ia mengatakan jika memang penyemprotan selesai hari ini maka aktivitas kantor akan ditutup sampai dengan hari Senin. Namun yang boleh beraktivitas di hari Senin nantinya hanya pegawai yang hasil Swabnya Negatif.

" Sementara kita tutup hingga hari Senin, dan yang boleh beraktivitas hanya pegawai yang hasil Swabnya negatif," sebutnya.

Terakhir Emalia Sari meminta kepada seluruh pegawainya yang sudah di Swab hari ini untuk melakukan isolasi mandiri dirumah dengan tetap menjaga Protkes dan tidak banyak kontak dengan orang sampai dengan hasil Swabnya keluar.

" Saya minta seluruh pegawai kita untuk isolasi mandiri dengan tetap menjaga Protkes sampai dengan hasil Swabnya keluar," tutupnya.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post