Tim Safari Ramadhan ke XIV Kabupaten Agam, Kunjungi Masjid Nurul Huda Satijo.

Tim Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Agam, Serahkan Bantuan Dana Operasional Masjid sebesar Rp 10 Juta Rupiah.

Agam, Nusantaranews.com - Masjid Nurul Huda, jorong Satijo, Nagari Gadang, Kecamatan Koto Gadang, Kabupaten Agam, di Kunjungi Tim Safari Ramadhan ke XIV yang di Pimpin Ketua Pengadilan Negeri Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Jum'at (16/4) 

Rombonhan Tim Safari Ramadhan ke XIV ini , juga di ikuti Kepala BPBD, Sekretaris Kesbangpol, juga nampak hadir Anggota DPRD Agam, dengan Ustazd Gafnel Ghafar, SHi.MH Dt.Basa sebagai Penceramah.

Adapun Tim Safari Ramadhan yang bertolak dari Kantor Bupati Agam,ini  menuju Masjid Nurul Huda, disambut antusias Masyarakat dan Panitia Masjid, yang berlanjut dengan Kegiatan Buka Puasa Bersama.

Dalam sambutanyan Ketua Tim Safari Ramadhan ke XIV Kabupaten Agam, Fajri, mengatakan, Kedatangannya bersama Rombongan ini merupakan untuk lebih meningkatkan tali Silahturahmi juga mendengarkan langsung keluhan dan informasi dari Masyarakat terkait tentang Pembangunan baik dari segi Agama, Pendidikan, Kesehatan dan Kesejahteraan Sosial Masyarakat.

Jelang Taraweh Uztad Gafnel Ghafar, dalam ceramahnya, menyampaikan bahwa Optimalisasi Pengenalan Sipat-sipat Allah dalam Ramadhan menjadikan Hamba yang sangat tegar dan kuat iman dan imun dimana disaat kini Pandemi Covid - 19 terus dan masih menggelinding ditengah Kehidupan Masyarakat.

Adapun Dasar QS Al Ikhlas, lanjut Ustat Gafnel, ini merupakan inti dari ajakan Bersyukur yang mana telah bertemu dengan Ramadhan bulan berkah ditahun kemarin kita dianjurkan untuk Sholat dirumah masing- masing.

Untuk itu, Papar Ustad Gafnel Ghafar, SHi.MH. Dt.Basa, ini tentunya selain memperdalam ilmu sehingga dapat meningkatkan iman dan amal juga menjadi orang yang bertaqwa bahwa siapa yang mendirikan Malam Ramadhan, maka Allah segera akan mengampuni Dosa - dosanya yang telah berlalu.

Sebagai salah satu Bentuk Kepedulian Pemerintahan Daerah Kabupaten Agam, seperti biasanya dipenghujung acara, Ketua Tim Safari Ramadhan ke XIV Fajri, serahkan Rp 10 juta Bantuan untuk Oprasional Masjif. (Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post