Yenni Andri Warman : Singkronisasi Anggaran Rencana Pembangunan.

Yenni Andri Warman, Ketua TP - PKK Kabupaten Agam, dalam Kegiatan Musrenbang Tahun Anggaran 2022.

Agam, Nusantaranews, - Seagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam, Ny  Yenni Andri Warman, mengharapkan agar Pemerintah Daerah, dari tingkat Kabupaten, Kecamatan bahkan Nagari, untuk mendukung Program PKK, dalam Penyusunan Rencana Pembangunan.

Hal ini di sampaikan Yenni Andri Warman, pada kegiatan Musrenbang Kabupaten Agam Tahun Anggaran 2022, Kamis (25/3) di Lubuk Basung, ia juga berharap pada Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah, perlu Kerjasama dengan PKK, yang merujuk  pada 10 Program Pokok PKK, juga Jabatan Organisasi yang melekat, diantarnya "Forikan dan Dekranasda".

Disamoing itu juga termasuk OPD terkait yang ada kaitannya dengan Program Kerja PKK agar dapat Bersinergi, terutama diawali pada Penyusunan Program Kerja, agar tidak tumpang tindih,terang Yenny pada Nusantaranews, Kamis (25/3) kemarin.

Keterlibatan PKK dalam Penyusunan Program Pembangunan, bertujuan adanya Sinkronisasi antara Program PKK dan Program OPD terkait, terutama yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat, "Pungkas tambatan hati orang nomor satu Kabupaten Agam, ini.(Arief)

Post a Comment

Previous Post Next Post