Perumda TSB Gandeng Polres Sarolangun Dalam Pendampingan Pengamanan Penagihan Rekening Air


N3,SAROLANGUN - Dalam upaya meningkatkan penerimaan Rekening Air sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi tim penagihan tunggakkan rekening air pelanggan dalam bekerja, Perumda Tirta Sako Batuah Sarolangun gandeng Polres Sarolangun untuk pendampingan.

Hal ini dinyatakan dengan ditandatanganinya Surat Perjanjian Kerjasama Pendampingan Pengamanan Tim Penagihanan Tunggakan Rekening Air Pelangggan oleh Direktur Perumda Tirta Sako Batuah Sargawi dengan Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono, di aula Kantor Perumda TSB, Selasa (09/03/2022).

Direktur Perumda TSB, Sargawi mengatakan, jika ada beberapa titik yang sudah kita peta kan dan sesuai dengan pengalaman agak sedikit rawan dalam melakukan penagihan tunggakan, sehingga sedikit mengkhawatir tim dalam bekerja.

" Oleh sebab itulah kita minta pendampingan dari pihak Polres," ujarnya.

Dijelaskannya, sesuai dengan pengalaman beberapa titik yang dianggap rawan tersebut, pertama di kawasan Kecamatan Sarolangun yang ada 5 titik, di Kecamatan Mandiangin, Kecamatan Singkut dan ada juga diwilayah lain seperti di CNG.

" Dalam bekerja itu harus aman dan nyaman agar target yang ditetapkan oleh perusahaan itu bisa tercapai," sebut Sargawi.

Sementara Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono usai melakukan penandatanganan MoU tersebut menyebutkan, jika sesuai dengan apa yang disampaikan Direktur Perumda TSB jika memang ada kendala dalam melakukan penagihan, bahkan adanya intimidasi secara fisik yang dilakukan oleh masyarakat kepada petugas.

" Semoga dengan adanya penandatanganan MoU ini, petugas Polri yang ikut mendampingi dalam penagihan bisa mencegah semua itu," singkatnya.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post