Logistik APD Pilkada Mulai Didistribusikan


N3,SAROLANGUN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sarolangun hari ini, Jumat (04/12/2020) mulai mendistribusikan logistik Alat Pelindung Diri (APD) untuk Pilkada yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang untuk 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Sarolangun.

Ketua KPU Kabupaten Sarolangun melalui Devisi Tehnis Rupi Udin
memaparkan, jika pendistribusi untuk logistik APD, seperti ember, handhanitaizer, masker dan alat semprot dibagi menjadi 2 hari. Untuk hari ini distribusikan untuk 5 Kecamatan, diantaranya, Kecamatan Batang Asai, CNG, Limun, Pauh dan Mandiangin.

" Untuk besok, Sabtu (05/12/2020) kita akan distribusikan untuk 5 Kecamatan lainnya, seperti Sarolangun, Bathin VIII, Singkut, Pelawan dan Air Hitam. Sehingga besok untuk pendistribusian APD selesai," paparnya.

Masih dikatakan jika untuk logistik APD yang di distribusikan untuk 5 Kecamatan hari ini semuanya sudah lengkap dan sudah di packing, tinggal dibawa ke Kecamatan masing-masing.Sementara untuk pendistribusian surat suara distribusikan selama 3 hari, mulai dari tanggal 6, 7 dan 8 Desember 2020.

" Untuk semua pendistribusian logistik Pilkada semuanya sudah lengkap tinggal dibawa ke Kecamatan sampai dengan tingkat desa," tandasnya.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post