Bupati Sarolangun Gelar Yasinan dan Doa Bersama


N3, SAROLANGUN - Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra bersama masyarakat, tokoh agama menggelar Yasinan dan doa bersama untuk Pemilukada Jambi 2020 yang akan digelar pada tanggal 9 Desember mendatang berjalan lancar, aman, damai dan membahagiakan, Senin (07/12/2020) malam.

Kegiatan yang digelar di Rumah Dinas Bupati Sarolangun itu turut dihadiri Wakil Bupati H.Hillalatil Badri, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, Para Kepala OPD, Camat, Tokoh Agama dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Drs.H.Cek Endra menyampaikan kegiatan Yasinan dan doa bersama ini digelar sebagai bentuk munajat kita bersama kepada Allah SWT, agar Pilkada Jambi 2020 ini berjalan aman dan lancar tidak ada gangguan dan pepecahan terhadap sesama masyarakat.

Des.H.Cek Endra juga berharap kepada seluruh masyarakat Sarolangun agar tidak terpancing dengan isu-isu politik yang dapat memecah belah umat. Dirinya meminta untuk terus menjaga kekompakan, jangan sampai merusak tali silahturahmi antar keluarga dan antar masyarakat, agar tercipta Pemilukada yang damai, aman, dan cerdas.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post