Terbongkarnya praktek Aborsi bukti rusaknya sistem Kapatalisme


By : Dian Mayasari
Tenaga Pendidik

Sungguh ironi, praktik aborsi ilegal di negeri ini kembali terungkap dengan keuntungan yang fantastis yakni mencapai milyaran. Dalam sistem kapitalisme tidak ada standar halal dan haram yang ada hanya menghalalkan segala cara demi meraup keuntungan sebesar-besarnya, meskipun mengorbankan ribuan janin yang tak berdosa. Kini aborsi bukan lagi menjadi hal tabu di masyarakat.

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi pasien mencapai 780 tiap bulannya dan 32000 janin yg telah diaborsi.  

Tingginya angka aborsi menunjukkan bahwa liberalisasi seksual telah mewarnai kehidupan generasi muda. Merusak akhlak kaum muda dengan dalil kebebasan berekspresi dan bebas melakukan apapun atas dasar hak asasi.Bukan hanya itu saja permasalahan dinegeri ini permasalahan lain seperti politik, ekonomi, kesehatan, sosial budaya belum lagi peningkan kasus pasien Covid-19 kian hari kian meningkat tak pernah ada solusi. 

Adakah solusi lain selain diterapkannya  sistem Islam yang mempunyai aturan paripurna mengatur semua Aspek kehidupan baik sistem pergaulan, kesehatan, politik ekonomi dan lainya. Islam punya aturan yang lengkap yang berasal dari sang pencipta.

Post a Comment

Previous Post Next Post