Camat Pucakwangi Didampingi Danramil Serahkan Kunci Hasil RTLH

.

Pati, nusantaranews.net  - Dalam rangkaian kegiatan HUT ke 75 TNI, Kodim 0718/Pati melaksanaoan berbagai kegiatan diantaranya donor darah, pembagian sembako, pembagian masker, prgram RTLH (Rumah Tidak Layak Huni ) dan lain sebagainya. Dalam rangkaian kegiatan tersebut hari ini bertempat di Kecamatan Pucakwangi dilaksanakan penyerahan secara simbolis hasil dari program RTLH tersebut. Sabtu (03/10/2020).

Dalam kegiatan penyerahan secara simbolis dihadiri oleh  Camat Tri Wijanarko S.S.T.P,. MH, Danramil 17/Pucakwangi  Kapten Inf Suyani Kapolsek Pucakwangi Iptu Muhari Supaat SH, MH, Kades Slamet Pamuji, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat.

Penerima program RTLH di Kecamatan Pucakwangi ini adalah Lasdi 65 th pekerjaan buruh tani Rt 10/2 Dukuh Jatilawang Desa Pucakwangi Kecamatan Pucakwangi. Rumah awal yang tidak layak huni yang selama ini ditinggali beserta keluarganya hari ini telah berubah menjadi rumah layak huni. Atas dukungan dari berbagai pihak serta dari Koramil 17/Pucakwangi rumah sehat ini terwujud dalam pembangunannya selama 14 hari dengan tenaga dari masyarakat dibantu oleh anggota Koramil dan Polsek Pucakwangi.  Rumah berukuran 10x9,5 milik Lasdi ini akhirnya terwujud.

Camat Pucakwangi Tri Wijanarko  mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian menyambut HUT ke 75 TNI tahun 2020.
" Dengan dukungan dari berbagai pihak akhirnya rumah layak huni milik bapak Lasdi akhirnya berhasil diselesaikan. Semoga dengan rumah ini bapak Lasdi beserta keluarganya semakin sejahtera, saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya program RTLH di Kecamatan Pucakwangi," Ungkap Camat.

Dalam kesempatan tersebut Danramil juga mengatakan bahwa rangkaian kegiatan HUT TNI tahun 2020 ini dilaksanakan dengan berbagai kegiatan kemasyarakatan, apalagi dalam situasi pandemi Covid-19.
" Kegiatan ini sesuai dengan tema HUT TNI kali ini Sinergi Untuk Negeri. Dengan bersinergi dengan berbagai pihak bakti sosial program RTLH berjalan dengan lancar," Tambah Suyani. (m@s)

Post a Comment

Previous Post Next Post