Antisipasi, Wartawan Sarolangun di Rapid Test


Dari Puluhan Wartawan Yang Sudah di Rapid Tes Hasilnya Non Reaktif

N3,SAROLANGUN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun melalui Gugus Tugas Covid 19 dibantu oleh Dinas Kesehatan menggelar rapid test bagi kalangan wartawan yang ada di Sarolangun.

Kegiatan yang berlangsung di ruangan Bidang P2P Dinas Kesehatan Sarolangun, pada Jumat (02/10/2020) tersebut guna mengantisipasi dan mendeteksi penyebaran Covid 19 dikalangan wartawan.

" Karena wartawan sering bertemu dengan banyak orang saat melakukan tugas peliputan, wartawan dinilai sebagai profesi yang paling beresiko terpapar Covid 19," ujar Plt Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri, Jumat (02/10/2020).

Oleh karena itulah Plt Bupati H.Hillalatil Badri mengajak seluruh awak media untuk bersama-sama dan penuh kesadaran agar melakukan rapid tes ini, guna menjaga keamanan dan kenyaman semua.

"Alangkah baiknya kita mendeteksi dini diri kita agar jangan terjangkit termasuk keluarga kita. Karena sangat disayangkan jika nanti terjangkit," imbaunya.

Terakhir Plt Bupati berharap kepada seluruh rekan-rekan media untuk konsisten dalam rapid tes tersebut. Ini juga sebagai bentuk peran serta demi menekan penyebaran Virus Corona di Kabupaten Sarolangun.

" Kita harap rekan-rekan wartawan konsisten dalam kegiatan ini," harapnya.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post