Tradisi Pedang Pora, Sambut Kedatangan Kapolres Baru Kepulauan Mentawai


Jajaran Polres Kepulauan Mentawai menggelar tradisi pedang pora untuk menyambut AKBP. MU'AT S.H.,M.M yang datang di Bumi Sikerei Langsung Ke malpores Kepulauan mentawai jalan raya tuapeijat km. 9. Rabu, (02/08/2020)

AKBP MU'AT S.H.,M.M kini menjabat sebagai Kapolres Kepulauan Mentawai menggantikan AKBP Dodi Prawiranegara Pejabat baru sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kepulauan mentawai, dan sekarang menjabat Kapres Baru Kota Bukit Tinggi Provinsi Sumatera Barat.

"Pelantikan AKBP MU'AT S.H.,M.M sendiri sebelumnya telah digelar di salah satu Hotel di padang".

Kapolres Kota Bukit Tinggi yang baru Dody Prawiranegara mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh tim polres Mentawai yang selalu membantu dalam pelaksanaan tugasnya, usai acara mengatakan, tantangan nyata yang di depan mata saat ini adalah pandemi Covid-19. Untuk menghadapinya, pihaknya akan melakukan sinergi dengan pihak lain. 

Ia berpesan, untuk jajaran Polres Kepulauan Mentawai, untuk terus dapat mendukungan kepada Kapolres yang baru Kapolres baru AKBP MU'AT S.H.,M.M agar Polres Kepulauan Mentawai menjadi lebih baik lagi.

Kapolres Baru Kepulauan Mentawai AKBP MU'AT S.H.,M.M juga mengatakan, pihaknya akan mempertahankan dan melanjutkan program yang sudah berjalan apa yang telah dilakukan Kapolres sebelumnya, AKBP Dodi Prawiranegara selama menjabat.

“Semoga saya bisa mempertahankan dan melaksanakannya lebih baik lagi. Kita harus semangat untuk melayani dan melindungi masyarakat secara umum,” Pungkasnya. (Lumbanraja)
Previous Post Next Post