Ketua DPRD Mentawai Hadiri, Deklarasi Kepatuhan Bersama "Tomas, Toga, Todat" Protokol Kesehatan Pilkada 2020




MENTAWAI,  (NUSANTARANEWS. NET)  - Deklarasi Bersama: Tomas, Toga,  Todat,  Dan Partai Politik Calon Gubernur dan wakil Gubernur Dalam Rangka Mendukung Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Di Setiap Pentahapan Pemilukada Di Kabupaten Kepulauan mentawai.

Semua serentak menggelar deklarasi bersama mendukung penerapan kepatuhan protokol kesehatan Covid-19 di masa Pilkada Serentak di Mentawai.

Dalam deklarasi yang digelar di Aula Mapolres Kepulauan Mentawai, mereka berkomitmen untuk mewujudkan Pilkada Damai dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Hal ini dilaksanakan, demi mewujudkan Pilkada serentak yang aman, damai dan kondusif serta selalu mematuhi protokol kesehatan pada kegiatan setiap tahapan Pilkada.

Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan mentawai yang juga smengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan di setiap tahapan Pilkada 2020. Termasuk kepada para Paslon yang ikut dalam Pilkada agar menjaga dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dan menjaga sesama. 

“Tahapan kampanye jelas mengumpulkan masyarakat banyak, karena itu protokol kesehatan harus dipatuhi, ini kita harapkan, harus peduli terhadap masyarakat. Apalagi saat ini kasusnya semakin meningkat,” Tungkasnya, Kamis (10/9/2020).

“Mari kita sayangi diri sendiri, keluarga, dan orang lain. Tetap ikuti 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak”, Sebut Ketua DPRD Mentawai. 

Setelah dilaksanakannya Deklarasi Damai, diharapkan pelaksanaan Pilkada Serentak di Kabupaten Kepulauan Mentawai tahun 2020 berjalan lancar, sukses dan kondusif. Pungkasnya. (Lumbanraja). 

Dalam kegiatan tersebut hadir Danlanal Mentawai Letkol Laut Anis Munandar, Dandim 0319 Mentawai diwakili Kakansar Mentawai Akmal, Ketua DPRD Mentawai Yoseph Sarogdok, Ketua KPU Eki Butman, Ketua Bawaslu Perius Sabaggalet, Staf Ahli Pemerintahan, tokoh masyarakat, tokoh adat, pemuda dan partai politik pengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Pilkasa 2020.

Post a Comment

Previous Post Next Post